Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

step-step membuat blogger *ala mudji

Selasa, 26 Februari 2013


1)          Untuk memulai mendaftar blog di blogspot silahkan kunjungi alamat situs  www.blogger.com, setelah itu cari tombol Sign up (daftar) yang ada di pojok kanan atas,
    seperti gambar di bawah ini :
 


2)            Setelah tombol sign up diklik, nanti akan muncul aplikasi pendaftaran pembuatan akun      google, seperti gambar di bawah ini. Silahkan lengkapi aplikasi tersebut.
         Gambar di bawah ini merupakan contoh pengisiannya.



   3)  Jika langkah sebelumnya berhasil, anda akan menjumpai halaman seperti gambar di            bawah ini. Untuk menambahkan foto silahkan klik add profile photo,  jika ingin langsung      ke langkah selanjutnya silahkan klik tombol Next Step.


 
4)      Akan muncul tahap selanjutnya untuk membuat Gmail.com.  klik next step
Seperti gambar dibawah ini :


 





 5)    Selanjutnya akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini. Ini merupakan tanda   bahwa anda telah memiliki sebuah akun google  berupa alamat email yang bisa      digunakan untuk login ke Gmail.com dan blogger.com, selanjutnya silahkan klik tombol Back to blogger.




    6) Selanjutnya, akan masuk ke halamn utama blogger. Disini anda akan melewati tahap selanjutnya,   dengan mengklik continue to blogger  




 7) Setelah itu anda  akan masuk ke halaman blogger selanjutnya. Di sini anda bisa membuat blog, menulis posting, mengatur tema dan lain-lain.  Untuk membuat blog pertama kali klik tombol Blog Baru.



8)    Setelah tombol blog baru diklik, akan muncul  jendela pembuatan blog.  Pada bagian Judul isi  Judul blog anda, pada bagian Alamat isi dengan alamat blog yang anda inginkan. Pada template, pilih salah satu template yang anda inginkan.  Kemudian klik tombol create blog





9)     Setelah langkah-langkah di atas, blog anda sudah berhasil di buat.  Untuk menulis posting silahkan klik tombol Pensil, sedangkan untuk melihat tampilan blog yang masuk kosong (belum ada artikelnya) silahkan klik tombol view blog.














10)      *Anda juga dapat mendesign blogger anda dengan template hasil download sesuai yang anda inginkan*

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates